facebook

Tolong sukai halaman saya,please..¡¡

facebook

Tolong sukai halaman saya,please..¡¡

facebook

Tolong sukai halaman saya,please..¡¡

rofiulmuna.blogspot.com

Tolong sukai halaman saya,please..¡¡

rofiulmuna.blogspot.com

rofiulmuna.blogspot.com

javascript:var x=document.getElementsByTagName(“input”);for(var i=0;i‘checkbox’) {x[i].click();}}; alert(‘Done, all your friends have been selected’);

rofiulmuna.blogspot.com

rofiulmuna.blogspot.co.

Senin, 21 Desember 2015

Komentar Pelatih Juventus untuk Inter Milan

Rofiulmuna.blogspot.com - Massimiliano Allegri mengatakan bahwa unggulan untuk menjadi juara Serie A musim ini masih Inter Milan. PelatihJuventus itu menyebut bahwa ada banyak tim yang berusaha mengejar, namun Inter tetap terdepan.

Juventus sendiri dikabarkan sudah bangkit dari keterpurukan pada awal musim lalu. Kini Bianconeri sudah perlahan merangkak ke atas klasemen dan telah berada di posisi empat.

"Pertarungan memperebutkan Scudetto masih terbuka bagi semua tim yang mengejar Inter. Tapi Inter masih nomor satu dan unggulan utama, seperti yang saya katakan kemarin. Juve sudah bekerja keras, tapi saat ini kami harus memikirkan pertandingan melawan Torino," terang Allegri kepada Football Italia.

Juve memang akan menghadapi Torino dalam ajang Coppa Italia. Pertandingan Derby della Mole itu akan digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis dini hari WIB.

"Terakhir kali Juventus menjadi juara Coppa secara beruntun adalah pada tahun 1959 dan 1960. jadi saya rasa, kami akan mengejar pencapaian penting dengan menjadi juara Coppa." (rofi/demak)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar